Sabtu, 22 November 2014

Telkomsel Poin Untuk DP Kredit Motor dan Service Motor Yamaha


Voucher Diskon dari Telkomsel poin
Voucher Diskon Yamaha
Kabar baik untuk anda pelanggan setia telkomsel, kini poin anda bisa ditukarkan dengan kupon diskon Kredit motor atau diskon servis motor di SIAGA Motor Yamaha Genteng. Ini sebagai wujud penghargaan telkomsel kepada pelanggan setia dan yang selalu aktif menggunakan kartu telkomselnya diantaranya simpati, kartu as, kartu halo.

Untuk mendapatkan voucher diskonnya cukup tukarkan 50 poin telkomsel anda serta lakukan pengisian pulsa atau melakukan pembelian dan aktivasi perdana bundling telkomsel. Tidak ada ruginya buat anda, pulsa atau perdana bundling tetap bisa anda nikmati, poin anda tidak hangus dan anda bisa mendapatkan diskon upto Rp. 1.000.000

Ayo segera tukarkan poin anda sekarang juga di grapari telkomsel genteng. Jangan ditunda lagi sebelum poin anda hangus. Tidak ada ruginya, sangat menguntungkan untuk anda terutama yang belum punya motor. Tukarkan poinnya dan anda pun berhak mendapatkan vouchernya diskonnya, DP kredit motor lebih murah bahkan bisa gratis.

Cara cek poin anda melalui UMB atau seperti cek pulsa tekan *700# tunggu sesaat setelah itu pilih nomor 1 Jumlah poin. Tunggu sesaat hingga anda mendapatkan SMS dari 777. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang ke Grapari Telkomsel Genteng atau ke dealer SIAGA motor Yamaha Genteng Jl. Hasanuddin Sebelah timur Masjid Jami' Baitturahman Genteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *