Senin, 22 April 2019

Jam Layanan khusus Hari Sabtu April 2018

Ada perubahan kembali pada jam layanan Grapari Genteng khusus hari sabtu saja. Jika sebelumnya jam layanan buka mulai 08.00 - 16.00, maka mulai 6 April 2019 berubah dari jam 08.00 - 12.00 untuk customer service. Sedangkan untuk kasir buka jam 08.00 - 11.00

Jika anda ingin ke grapari genteng disarankan pagi hari jam 8.00. Karena jika anda datang siang hari dan antrian masih banyak, mohon maaf, kami sarankan datang pada hari seninnya. Karena kami menyelesaikan yang masih menunggu untuk dilayani hingga jam 12.

Dan, sebelum datang ke grapari, mohon jangan sampai lupa membawa e-KTP asli, jika tidak ada, bisa membawa surat keterangan sementara pengganti e-KTP yang asli. Jika terhubung dengan jasa perbankan, syaratnya ditambah buku tabungan asli atau sim asli.

Semua identitas e-KTP dan persyaratan tambahan  pastikan dulu sesuai yang digunakan saat registrasi ke 4444 dan tidak dapat diwakilkan.

Fotocopy tidak bisa digunakan untuk melakukan proses ganti kartu. Ini peraturan (SOP) yang berlaku di grapari, mohon pengertiannya. Karena masing-masing punya peraturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *