Selasa, 18 November 2014

Penukaran Telkomsel Poin Dengan Voucher KFC


Penukaran Telkomsel Poin
Voucher diskon di KFC
Apakah poin telkomsel anda banyak? Tukarkan poin anda dengan voucher diskon di KFC senilai Rp. 20.000. Jika anda tidak tau berapa poin anda saat ini, silahkan cek poin anda di *700# dari kartu simpati, as dan kartu halo anda. Jika poin anda diatas 100 silahkan tukarkan poin anda di grapari telkomsel genteng.

Selain bisa ditukar dengan voucher diskon KFC, poin anda juga bisa ditukar dengan paket sms maupun paket telepon. Ada juga hadiah Handphone dengan menukarkan 50 poin anda dengan 1 nomor undian. Daripada poin anda hangus sia-sia segera tukarkan poin anda sekarang juga. Untuk voucher berakhir tanggal 30 November 2014

oh ya.. mungkin ada yang tidak tahu poin didapat darimana? poin anda dapatkan dari setiap isi ulang pulsa. Jadi semakin sering anda melakukan isi pulsa, poin anda semakin banyak. Dan poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan paket. Salahsatu merchant yang berkerjasama yaitu lazada.co.id, di lazada sering memberikan potongan harga dengan menukarkan poin anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program penukaran poin silahkan datang ke grapari terdekat atau menghubungi call center 188, 155, 133. Jika anda berada di sekitar genteng, songgon, sempu, kalibaru, glenmore, pesanggaran, siliragung, gambiran, jajag, srono, cluring, purwoharjo silahkan datang langsung ke Grapari Telkomsel Genteng Jl. Hasanuddin timur masjid jami Baiturrahman atau tepat disebelah timur dealer Yamaha Siaga Motor Genteng.

Stok yang ada maupun informasi lainnya tidak selalu kami update di blog ini, informasi yang update terbaru setiap saat silahkan datang langsung ke Grapari Telkomsel maupun melalui call center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *