Jumat, 21 Maret 2014

Kartu Perdana Simpati Kuota Besar 9gb

Kartu Perdana Simpati Promo
Kartu perdana simpati promo yang memiliki kuota besar 9gb untuk 3bulan hanya 100rb. Menjadi alternatif pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan akses internet anda. Dengan paket 9gb sudah bisa untuk browsing, facebook, twitter, line, whatsapp, kakaotalk, wechat, blogging, dan masih banyak aktivitas online lainnya yang bisa dilakukan.

Cara untuk mendapatkan kartu perdana simpati promo ini, anda bisa datang langsung ke kantor GraPARI Telkomsel Genteng dengan harga Rp. 3000. Jika anda datang langsung kekantor graPARI Genteng anda juga mendapat kartu member diskon pembelian pulsa setiap perpanjangan maupun aktivasi paket internet atau BB di GraPARI Genteng.

Jadi ayo datang Hanya ke GraPARI Telkomsel Genteng dan ajak seluruh teman-temanmu untuk aktivasi paket internet maupun BB. Kamu berhak mendapatkan member card dari GraPARI Genteng.

Alamat baru GRAPARI Genteng  Jl. Hasanuddin No. 11 Timur Masjid Jami' Genteng berdampingan dengan dealer motor. Jika anda membeli paket internet maupun BB di Grapari Telkomsel Genteng bisa dilakukan dengan cepat dan jika ada kendala bisa segera diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *